gadis cantik menurutku adalah.....

Gadis cantik versiku adalah banyak sekali,terutama dari segi fisik yang aku suka adalah berpawakan tinggi,sexy,bertubuh padat(tidak kurus tidak gemuk = yang sedang-sedang saja),berkulit putih.
Karena saking sukanya aku terhadap gadis-gadis cantik maka mulailah aku mengidolakan beberapa artis untuk jadi idolaku,atau dengan alasan lain karena kriteria cewek cantik versiku kebanyakan dimiliki oleh seorang artis.Diantaranya adalah Revalina S.Temat,Agnes Monica itu sih idolaku yang amat sangat,tapi kadang-kadang juga masih sering nyeleweng ke pandangan sekilasku pada artis-artis baru kaya Dhini Aminati(siapa lagi ya??seingatku banyak de).Ok deh yang lain menyusul.
Seiring waktu berjalan dari semester 1 ke semester 2 tanpa kusadari teman-teman di kampusku juga sudah mulai berbenah.Gilaaa,pada cakep2 sekarang!!!Dengan tanpa sengaja telah masuk pada kriteria gadis cantik-Ku.Tapi karena malu,kupendam saja dan berpikir apakah kriteriaku termasuk ke level yang rendah ato gimana ya.Karena belakangan ini sering banget ketemu cewek cantik di kampus yang sedikit demi sedikit mulai berani menyelinap masuk dalam kriteria gadis cantikku.Aku sih sok cuek aja kalo ketemu cewek-cewek cantik di kampus.pura-pura jadi cowok cool!!!ugh keren kan?tapi hasilnya ya gini ini sampai sekarang tak punya kenalan cewek cantik.Setiap ditanya sama anak2 kos "kenalin donk aku sama cewek2 ekonomi!" jawabanku tetep aja "gak ada sat" "gak ada channel aku ga"  "gak ada rey,jarang nogkrong di kampus".Emang gak ada karena aku tetap bersikeukeuh pada pendirianku kalo cowok cool itu keren,makanya setiap memasuki area kampus aku memerankan diri sebagai sosok yang cuek.eh ternyata lama kelamaan malah dipinggirkan!!!
tapi pada suatu hari aku terpaksa menjadi diriku sendiri,yaitu nyosor!!!
kali ini korbannya adalah anike,cewek tinggi berkaki panjang,kulit putih,wajah imut!!!hehehehe kau sungguh menggodaku anike!!!!!!
ini berawal dari perkenalan iseng yang kulancarkan di sebuah acara talkshow di sebuah perpustakaan.
kisah anike akan kuceritakan lagi di postingan selanjutnya
mau nyoba tidur nih coz bsk kul jam 7 pagi
oya numpang curhat bentar
sebelum aku nulis postingan ini tadi sebenernya aku tadi udah nulis "point of view about love" rencananya sih itu bakal jadi tulisan pertama ku tapi gagal.Gak tau tulisan biadab tadi tiba2 ilang gt aja karena gagal ku posting(hehehehe sori bang pake bahasamu,gara2 aku suka sih)

1 komentar:

Intan RED LABEL* mengatakan...

hahah*
banyag beudh

malesh BACA

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template